Rekomendasi Film Bertemakan Cinta Segitiga di Netflix, Bikin Gregetan

Tentu! Jika Anda mencari rekomendasi film di Netflix, berikut beberapa film yang mungkin menarik perhatian Anda:


  1. “To All the Boys I’ve Loved Before”
    : Film ini mengikuti kisah cinta remaja antara Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky setelah surat-surat cinta rahasianya bocor. Film ini penuh dengan kejutan dan momen romantis yang manis.
  2. “The Half of It”: Film ini mengisahkan tentang seorang gadis yang membantu seorang cowok populer menulis surat cinta untuk gadis yang sama, hanya untuk menemukan kedekatan yang mengubah perspektif cinta dan persahabatan.
  3. “Always Be My Maybe”: Film komedi romantis ini berkisah tentang dua teman masa kecil yang bertemu kembali setelah beberapa tahun dan menemukan kembali hubungan mereka sambil menjelajahi kompleksitas cinta.
  4. “The Kissing Booth”: Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan gunung388 yang jatuh cinta dengan sahabat saudaranya, menciptakan kebingungan dan drama cinta yang intens.
  5. “The Perfect Date”: Kisah cinta remaja yang mengisahkan seorang siswa SMA yang mencari cara untuk mendanai kuliahnya dengan menjadi pacar palsu bagi orang-orang, hanya untuk menemukan makna sebenarnya dari cinta.

Semua film ini menghadirkan sentuhan romantis yang membuat hati meleleh dan cocok untuk dinikmati bersama pasangan atau saat sendiri untuk merayakan kisah cinta segitiga yang penuh intrik dan emosi.